Home » » KOTA PASURUAN BERMUNAJAT,ISTIGHOSAH DAN BERSHOLAWAT DEMI MENJAGA NKRI

KOTA PASURUAN BERMUNAJAT,ISTIGHOSAH DAN BERSHOLAWAT DEMI MENJAGA NKRI

Written By Suara Forum on Jumat, 28 Februari 2020 | 14.31.00

SuaraForum.com - Bertempat dihalaman Gedung Olah Raga (GOR Untung Suropati) Jalan Sultan Agung No.04 Kelurahan Purut Rejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dilaksanakan kegiatan Hadrah Massal yang diselenggarakan oleh Pemkot Pasuruan dalam rangka HUT Kota Pasuruan ke-334 yang di ikuti sekitar 2000 Orang baik dari kalangan TNI-Polri dan Santri-Santi se Pasuruan Raya, dengan mengangkat tema ”KOTA PASURUAN BERMUNAJAT, ISTIGHOSAH DAN BERSHOLAWAT DEMI MENJAGA NKRI”.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus (Pemberi Tausiyah) dari Surabaya,Kepala Biro Administrasi dan Kesejahteraan Provinsi Jatim  yang Mewakili Gubernur Jatim, Kolonel Inf Hasbullah, Raharto Teno Prasetyo,S.T, Letkol Arh Burhan Fajarin Arifian,S.sos,AKBP Dony Alexander,S.ik,MH, H.Ismail Marzuki Hasani Para Asisten dan Kepala OPD  Sekota Pasuruan, Muspika dan Lurah Sekota Pasurua, Tokoh Agama dan Ketua Organisasi Masyarakat Sekota Pasuruan, Personel Hadrah 3 Pilar TNI-POLRI Dan PEMKOT Pasuruan serta tamu undangan dan seluruh lapisan masyarakat kota pasuruan. Rabu (26/20/2020)


Pada Acara KOTA PASURUAN BERMUNAJAT, ISTIGHOSAH DAN BERSHOLAWAT DEMI MENJAGA NKRI ini dimulai dari Sholawat Nabi yang diiringi Tim Hadrah 3 Pilar dilanjutkan Sambutan oleh Raharto Teno Prasetyo,ST selaku Plt.Walikota Pasuruan yang menyampaikan bahwa kegiatan Kota Pasuruan Bermunajat, Beristighosah dan Bersholawat untuk menangkal Radikalisme Agama menjaga Keutuhan Persatuan dan Kesatuan bangsa dan ini adalah merupakan tugas kita bersama. Semoga dengan Sinergitas ini Kota Pasuruan selalu jadi kota yg adem ayem sesuai keutuhan bangsa Indonesia dan TNI-POLRI agar selalu bersinergi dengan masyarakat agar bisa bersama sama menjaga keutuhan Bangsa Indonesia. Ungkap Bapak Plt. Walikota Pasuruan.

Selanjutnya pemberian Tausyiah oleh Habib Umar yang intinya menjelaskan tentang Keutamaan bulan Rajab dengan melakukan amalan baik sesuai dengan ajaran Rasulullah, Dengan terselenggaranya kegiatan Pasuruan Bermunajat, Beristighosah dan Bersholawat dengan 3 Pilar (TNI-POLRI DAN PEMKOT) untuk memperingati HUT kota Pasuruan yang Ke 334 agar Kota Pasuruan tetap berkah, aman dan terjaga. Kota Pasuruan terkenal dengan Kota Santri, kita ini adalah Figur Rasullullah Sebagai Suri Tauladan yang baik.
Acara tersebut berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus.(Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM