Home » » PRAJURIT KODIM PASURUAN TAAT LAKSANAKAN IBADAH

PRAJURIT KODIM PASURUAN TAAT LAKSANAKAN IBADAH

Written By Suara Forum on Kamis, 20 Februari 2020 | 17.13.00

SuaraForum.com.Pasuruan-Ditengah kesibukan sebagai aparat Teritorial yang ada di wilayah binaan, dengan tugas masing-masing tentunya dihadapkan berbagai macam-macam pekerjaan, yang membutuhkan tenaga dan fikiran, oleh karena itu sesibuk apapun dalam melaksanakan tugas maka jangan sampai lupa untuk tetap beribadah kepada Allah SWT. Seperti apa yang diperintahkan Komando Atas melalui Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian, S.Sos, bahwa PRAJURIT BHIRAWA ANORAGA ” Gagah Perkasa tapi Rendah Hati ” pada seluruh jajaran prajurit Kodim Pasuruan.

“Ibadah adalah hubungan vertikal dengan Sang Pencipta alam semesta, alangkah naifnya kita, dimana Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya sehingga kita melupakan-Nya, maka wajarlah kita meningkatkan ibadah kepada-Nya, hal ini merupakan implementasi dari nikmat yang diberikan Allah Swt kepada hamba-Nya, jadikan pekerjaan itu sebagai ladang ibadah bagi kita, agar kita dimata Allah SWT menjadi insan yang mulia, oleh karena itu jadikan tugas itu pencapaian kebahagiaan dunia dan akhirat,” ujar Haji Burhan.

Hal ini mendorong semangat para prajurit Kodim 0819/Pasuruan untuk terus berlomba-lomba dalam mendekatkan diri pada sang Khalik, walaupun ditengah kesibukan tugas yang di emban. Salah satunya yang dilakukan oleh seluruh anggota Koramil 0819-20/Gempol, di bawah pimpinan Kapten Inf Yudi Santrio seluruh personel melaksanakan Sholat berjamaah dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dilaksanakan di mushola AL Fatah Makoramil 20/Gempol. Hal ini rutin dilaksanakan mengingat Ibadah adalah suatu kewajiban sebagai insan yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.(Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM