Home » » 42 PERSONIL KODIM 0706/TEMANGGUNG SERBU KANTOR BARU FIF Cabang Temanggung

42 PERSONIL KODIM 0706/TEMANGGUNG SERBU KANTOR BARU FIF Cabang Temanggung

Written By Suara Forum on Rabu, 11 Maret 2020 | 13.44.00

SuaraForum.com - 42 Personil Kodim 0706/Temanggung  serbu kantor baru FIF cabang  Temanggung di jalan  Jendral  Sudirman Ruko no 1dan 2 ,Tentu saja penyerbuan   sejumlah Personil Kodim ini untuk kegiatan sosial  Donor darah dan Tasyakuran yang di gelar  oleh FIF cabang Temanggung dalam rangka menempati dan peresmian gedung yang baru.

Kegiatan Tasyakuran dan donor darah yang di gelar oleh FIF ini adalah hasil Koordinasi yang sudah terjalin selama ini dengan kodim 0706/Temanggung dan dengan di gelarnya kegiatan sosial ini juga di maksutkan untuk saling berbagi  kepada sesama dengan setetes darah demi kemanusiaan .

Acara yang berlangsung sederhana tp sangat bermakna ini di hadiri oleh TNI/Polri dan  pejabat dari Depag Temanggun, Selaku Pimpinan  FIF  cabang Temanggung Wakhidin  menyampaikan terimakasih yang tiada terhingga ."kami dari FIF  mengucapkan terimakasih atas partisipasinya  Baik dari TNI/Polri dan Masyarakat sekarang untuk kegiatan sosial donor darah ini yang memang sudah di tunggu–tunggu masyarakat  yang membutuhkan darah kita, di samping itu dengan di  resmikan gedung baru ini kami mohon doa restunya dan semoga  berkah bagi kita semua "ujarnya .

Bagi Personil Kodim sendiri kegiatan ini di sambut dengan  baik karena dengan kegiatan sosial  ini otomatis berdampak bagi  lingkungan sekitar kantor FIF dan menjadi moment   untuk memanfaatkan komunikasi sosial berbaur  dengan masyarakat sekitarnya dan pihak FIF itu sendiri .
"Kegiatan sosial donor darah ini kami dari Kodim  sangat mendukung semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi FIF di kota lain dan  . karena dengan kegiatan ini sangat positif  sehingga kami akan selalu dukung di samping kami juga bisa bertatap muka secara langsung dan ngobrol  ringan dengan Masyarakat sekitar. Kantor FIF ini .Ujar Babinsa  Koramil 01/Temanggung  sertu Heri manto.

Acara di isi tausiah dan di tutup dengan doa oleh M Sholeh S Ag  dari depag Kabupaten Temanggung.
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM