Home » » BABINSA KAMBINGAN REJO AJAK WARGA PERBAIKI PENAHAN ALIRAN AIR YANG AMBRUK

BABINSA KAMBINGAN REJO AJAK WARGA PERBAIKI PENAHAN ALIRAN AIR YANG AMBRUK

Written By Suara Forum on Senin, 09 Maret 2020 | 08.29.00

SuaraForum.com - Tingginya intensitas hujan yang terjadi di Pasuruan membuat salah satu pondasi penahan aliran air yang ada di pinggir jalan ambruk tepatnya di desa Kedawung Wetan dusun Kejar Kuning RT. 02 RW 01 Kecamtan Grati Kabupaten Pasuruan.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari salah satu Babinsa Koramil 0819-05/Grati Kodim Pasuruan yang mendapat laporan dari warga binaanya dan langsung melaksanakan pengecekan ke lokasi kejadian. Adalah Serka Fatoni Jaenudim yang langsung mengajak warga sekitar untuk bersama-sama bergotong royong agar segera melaksanakan perbaikan.

"Kegiatan perbaikan ambruknya penahan aliran air ini melibatkan warga desa setempat agar tidak semakin parah yang akan mengakibatkan tertutupnya aliran air yang di khawatirkan akan terjadi banjir dikarnakan curah hujan cukup tinggi yang menguyur Pasuruan dan sekitarnya, Berkat gotong royong yang dilaksanakan bersama warga telah dapat teratasi dengan baik, dan Saya berharap dengan adanya kerja bakti ini, dapat memberikan manfaat bagi semua warga Desa terutama diwilayah binaan. Selain itu kegiatan ini merupakan  wujud kekompakan Babinsa  dengan warga masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat " imbuh Fatoni. (Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM