Home » » BABINSA KORAMIL 25/GADING REJO BERIKAN BANSOS SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

BABINSA KORAMIL 25/GADING REJO BERIKAN BANSOS SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Written By Suara Forum on Kamis, 12 Maret 2020 | 20.06.00

SuaraForum.com - Babinsa Karangketug Serda Edy melaksanakan pemberian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga kurang mampu dikelurahan Karangketug Rt 02 Rw 03 Lingkungkan Ketug Mlagi Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, (Kamis, 12/03/20)

Bantuan Sosial pemberian Sembako ini di salurkan melalui BPSU Sumber Rejeki dan Pengawas Dinas Sosial, TKSK Kecamatan Gadingrejo dan PSM Karangketug. Secara simbolis Sembako yang di berikan kepada bapak Munir berupa Beras, Telor, Kacang tanah, Capjay, Tahu, Tempe dan buah nanas. Menurut data yang di himpun oleh Babinsa ada sebanyak 312 kepala keluarga yang berhak menerima bantuan sosial berupa sembako diwilayah binaan Serda Edy.

Hal ini bertujuan mengurangi beban warga binaannya yang kurang mampu seperti yang di ungkapkan serda Edy ” Pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,"terangnya.

Selain itu Babinsa juga menambahkan "Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup, ”Lanjut Babinsa.(Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM