Home » » PESTA DURIAN SEBAGAI SARANA KENALKAN IKON KOTA TEMANGGUNG

PESTA DURIAN SEBAGAI SARANA KENALKAN IKON KOTA TEMANGGUNG

Written By Suara Forum on Rabu, 11 Maret 2020 | 17.21.00

SuaraForum.com - Rapat koordinasi Pesta rakyat ( pesta  durian) yang akan di gelar didesa ngropoh kecamatan . Kranggan Kabupaten Temanggung  di rencanakan  selama Tiga  hari ,yakni pada hari  Jum'at,Sabtu,minggu tgl 1314,15.Maret 2020 adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat luas di luar kota Temanggung sebagai salah satu ikon Pertanian /Perkebuna yang ada di wilayah kota Temanggung .

Rapat yang di hadiri oleh Unsur perwakilan Muspika Kranggan membahas tentang persiapan yang akan di  laksanakan besuk selama  tiga hari dan pembagian tugas baik dari pemerintahDesa maupun  kecamatan, Koramil 13/Kranggan dan Polsek sebagai aparat keamanan yang nantinya bertugas mengamankan jalanya Pesta Rakyat . dari masing–masing Instansi yang hadir sepakat untuk membantu mensukseskan  acara yang akan di selenggarakan ini.

Di temui  usai rapat Batuud Koramil 13/Kranggan. Pelda Sugeng menjelaskan ," Pesta rakyat yang akan di selenggarakan di Desa Ngropoh selama tiga hari ini ,Kami dari pihak keamanan  akan bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Kranggan  bagaimana supaya  Pesta rakyat ini berjalan dengan lancar sukses tanpa halangan suatu apapun "ujarnya .

Batuud juga mengajak " mari kita ramaikan Pasr rakyat ini  dan sebarkan berita ini supaya Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung ini akan lebih di kenal luas di  masyarakat luar kota Temanggung ,Sehingga otomatis akan menambah pendapatan  penghasilan buat warga Ngropoh .Pungkasnya .
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM