Home » » SELURUH PERSONEL JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERJEMUR DI BAWAH SINAR MATAHARI PAGI

SELURUH PERSONEL JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERJEMUR DI BAWAH SINAR MATAHARI PAGI

Written By Suara Forum on Selasa, 31 Maret 2020 | 08.52.00

SuaraForum.com - Berbagai macam cara pencegahan dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang melanda hampir seratus negara di dunia termasuk Indonesia. Dilingkungan TNI para pemimpin telah menyampaikan himbauannya untuk terus melawan merebaknya yang cepat bergerak melalui berbagai dimensi kehidupan ini.

Salah satu cara yang gampang tapi efektif meningkatkan imunitas tubuh, adalah berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Tak terkecuali Kodim 0819/Pasuruan dibawah Pimpinan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S. Sos telah memerintahkan seluruh jajaran anggota Koramil-Koramil untuk melakukan berjemur pagi di bawah sinar matahari sambil melaksankan olahraga sebelum melakukan aktivitas di kantor dan wilayah masing-masing Koramil di jajaran Kodim Pasuruan.

Selain itu, orang nomor satu di Kodim 0819/Pasuruan ini juga menghimbau kepada masyarakat luas di wilayah pasuruan khususnya agar jangan panik menghadapi situasi ini dan kita semua selalu menjaga kesehatan, serta mengurangi dalam hal berkumpul atau berkerumun, mengingat pentingnya menjaga jarak (social distancing).

“Perintah untuk bekerja dari rumah bukan berarti berlibur atau bisa bebas kemana-mana, tetapi untuk mengurangi resiko penularan virus corona. Agar dipahami dan dilaksanakan tetap beraktifitas dinas sesuai tugas masing-masing meski berada dirumah” tandasnya.

Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM