Home » » SERKA FATONI JAENUDIN LAKUKAN PENYEMPROTAN DI GERBANG EXIT TOL GRATI

SERKA FATONI JAENUDIN LAKUKAN PENYEMPROTAN DI GERBANG EXIT TOL GRATI

Written By Suara Forum on Selasa, 31 Maret 2020 | 08.57.00

SuaraForum.com - Gerbang Tol Exit Grati pun tak luput dari penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0819-05/Grati Kodim 0819/Pasuruan bersama Muspika & anggota Ormas setempat, Senin (30/03/20).

Dalam penyemprotan disinfektan ini, anggota TNI dari Koramil 0819-05/Grati Kodim 0819/Pasuruan tidak sendirian namun dibantu oleh anggota Dinas Perhubungan, personel Banser dan Satpol PP.

Turut hadir pada kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Camat Grati Bapak Suhardi Irianto, SE, MH, Kapolsek Grati AKP H. Suyitno, SH, Anggota Koramil 05/Grati Serka Fatoni jaenudin dan Sertu Rokhim.
Dalam klesempatan tersebut Serka Fatoni Jaenudin menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas TNI yakni Operasi Militer Selain Perang dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Grati” Ucap Babinsa.

Selain itu ucapan terimakasih datang dari salah seorang perwakilan Jasa marga Tol Exit Grati. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami karena rest area ini menjadi pintu gerbang darat keluar masuknya warga masyarakat dari dalam dan luar kota, terimakasih kodim Pasuruan atas kerja kerasnya”. (Pendim0819pas)

Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM