Home » » BABINSA KRATON BERSAMA TIGA PILAR BUBARKAN KERUMUNAN WARGA

BABINSA KRATON BERSAMA TIGA PILAR BUBARKAN KERUMUNAN WARGA

Written By Suara Forum on Sabtu, 09 Mei 2020 | 09.28.00

SuaraForum.com - Pada Jumat malam (08/05/20), Pukul. 21.30 WIB, Babinsa Kraton Serka La Ode dan Serda Rudy Antoro bersama 3 pilar melaksankan patroli diseputaran wilayah kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan patroli 3 pilar ini bertujuan untuk menekan penyebaran wabah Covid19 di wilayah kecamatan Kraton khususnya dan Kabupaten Pasuruan pada umumnya. Selain memberikan himbauan 3 Pilar yang terdiri dari TNI-Polri dan Salpol PP ini juga  membubarkan kumpulan pemuda dan warga yang masih nongkrong di warung-warung kopi, hal ini selain mendukung langkah pemerintah juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

 “Saat patroli petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi, petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul-kumpul terlebih lagi adanya wabah Covid19 ini yang menyebar melalui aktifitas tersebut,” jelas Serka La Ode.

Sehingga secara persuasif petugas mengajak warga dan pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing untuk tetap dirumah saja, selanjutnya menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan untuk para pedagang makanan atau minuman di himbau untuk tidak makan ditempat dan wajib dibungkus.(Pendim0819pas)

Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM