Home » » PATGAB 3 PILAR DAN PENYEMPROTAN PROBIOTIK DI KOTA PASURUAN

PATGAB 3 PILAR DAN PENYEMPROTAN PROBIOTIK DI KOTA PASURUAN

Written By Suara Forum on Rabu, 13 Mei 2020 | 14.16.00

SuaraForum.com - Kodim 0819/Pasuruan bersama 3 pilar melaksanakan Patroli Keamanan dan penyemprotan disinfektan diwilayah teritorial, ini merupakan hal yang mutlak bagi Kodim 0819/Pasuruan bersama Polres Pasuruan Kota dan Pemkot pasuruan untuk mencegah penyebaran Covid19 dan menciptakan rasa aman bagi warga kota Pasuruan khususnya. Selasa, (12/05/20)

Bulan suci ramadhan bukan suatu halangan untuk melakukan segala aktifitas baik di kantor maupun dilapangan. Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan 3 pilar kali ini, Kegiatan yang di pimpinn langsung oleh Dandim Pasuruan Letkol Arh H. Burhan FA, S.Sos, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Doni Alexander, S.I.K, M.H dan Raharto Teno Prasetyo,S.T selaku Plt.Walikota Pasuruan.

Pelaksanaan patroli dan penyemprotan disinfektan meliputi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Panggung Rejo dimulai dari Jalan Balai Kota sampai dengan Jalan KH.Wachid Hasyim (Alun alun), Kecamatan Purworejo dimulai jalan Panglima Sudirman sampai dengan jalan Sultan Agung (Gor Untung Suropati), sedangkan untuk kecamatan Bugul kidul mulai dari jalan Pati Unus sampai Jalan Krampayangan. Rute tersebut adalah rute yang sudah di sepakati bersama 3 Pilar.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan tidak ada penyampaian khusus baik dari Dandim, Kapolres maupun Plt Walikota Pasuruan.

hanya ucapan terimakasih dari Komandan Kodim 0819/pasuruan kepada tim patroli gabungan, “Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada semua tim patroli yang terlibat, tetap semangat jangan lupa jaga kesehatan, hati hati diperjalanan saat kembali kerumah masing masing”.tutup Haji Burhan. (Pendim0819pas)


Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM