Home » » AKSI KORAMIL0819-15/WINONGAN PADA KEGIATAN SERTER BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER KE WARGA

AKSI KORAMIL0819-15/WINONGAN PADA KEGIATAN SERTER BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER KE WARGA

Written By Suara Forum on Rabu, 03 Juni 2020 | 18.22.00

SuaraForum.com - Upaya TNI untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah Pasuruan, Satuan Kodim 0819/Pasuruan dibawah pimpinan Lekol Arh H Burhan FA, S.Sos memerintahkan jajarannya untuk berperan aktif dalam memerangi meluasnya penyebaran wabah Covid19.

Salah satu kegiatan dari Kodim Pasuruan yakni dengan membagikan Masker dan Hand Sanitizer secara gratis. Rangkaian kegian ini merupakan bagian dari Bhakti Sosial kegiatan Serbuan Teritorial di wilayah Kodim Pasuruan.

Seperi yang dilakukan oleh Koramil 0819-15/Winongan hari ini dengan sasaran pasar tradisional winongan. Pembagian Masker dan Hand Sanitizer secara gratis disambut baik oleh warga sekitar, hal ini adalah wujud kepedulian dan upaya TNI AD khususnya dari Kodim 0819/Pasuruan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid19 yang melanda.    

Pembagian masker dan Hand Sanitizer di berikan kepada warga dilakukan oleh Babinsa dari Koramil 15/Winongan, dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan imbauan kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.(Pendim0819pas)


Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM