Home » » DANRAMIL 02/POHJENTREK SOSIALISASI KEDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN MENYAMBUT NEW NORMAL

DANRAMIL 02/POHJENTREK SOSIALISASI KEDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN MENYAMBUT NEW NORMAL

Written By Suara Forum on Selasa, 09 Juni 2020 | 15.14.00

SuaraForum.com - Dalam rangka penegakan New Normal atau tatanan kehidupan baru di Kabupaten Pasuruan, Danramil 02/Pohjentrek Kapten Arh Nanang Sugito menghimbau masyarakat tentang kedisiplinan protokol kesehatan.Kegiatan ini dilaksanakan di pasar Warungdowo Kecamatan Pohjentrek, Selasa (09/06/20).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek pohjentrek Iptu Kamarudin beserta anggota polsek pohjentrek, Kasi trantib Kecamatan Bapak Eko beserta anggota dan Kepala  Pasar Warungdowo Bapak Shaiku beserta staf, dengan sasaran pengecekan protokol kesehatan diantaranya memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker agar memakai masker dan apabila tidak memakai masker langsung diberikan masker serta menyampaikan agar tetap menjaga jarak dan tidak berkumpul/berkerumun.

Sarana yang disiapkan pada kegiatan tersebut antara lain Papan Himbauan dilarang masuk pasar tanpa masker, alat Termogun atau alat pemindai suhu tubuh, Tempat cuci tangan dan masker yang di siapkan oleh Dinas Perindutrian dan perdagangan Kota Pasuruan.

Disela-sela kegiatan Danramil 02 Kapten Arh Nanang Sugito menyampaikan "Kegiatan sosialisasi atau himbauan ini perlu dilaksanakan mengingat pemahaman warga masyarakat bahwa new normal bukan berarti tidak menerapkan protokol kesehatan, Salah satu protokol kesehatan yang harus dilakukan masyarakat adalah dengan menggunakan masker juga harus tertib dan disiplin yang artinya wajib menggunakan saat beraktivitas,  dan Alhamdulillah, kegiatan itu berjalan dengan aman dan lancar " kata Danramil. (Pendim0819pas).


Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM