Home » » LINDUNGI WARGA, KODIM 0819/PASURUAN BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER KE PASAR DAN DESA

LINDUNGI WARGA, KODIM 0819/PASURUAN BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER KE PASAR DAN DESA

Written By Suara Forum on Minggu, 07 Juni 2020 | 18.02.00

SuaraForum.com - Serbuan Teritorial  pada sasaran non fisik Kodim 0819/Pasuruan kali menyasar Desa Pasinan dan Pasar Jatirejo kecamatan Lekok kabupaten Pasuruan. Jumat,(05/05/20).
 
Kegiatan diawali pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Makoramil 0819-07/Lekok diambil Danramil Kapten Inf Nono Supriyanto dilanjutkan penyerahan matrerial secara simbolis dari perwakilan Staf Teritorial Kodim 0819/Pasuruan kepada Anggota Koramil Lekok.

Kegiatan Serter Bhakti Sosial ini dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Teritorial Kodim Pasuruan.
Salah satu Agenda kegiatan Serbuan Teritorial dari Kodim Pasuruan adalah membagikan Hand Sanitizer Probiotik dan Masker secara gratis kepada warga Masyarakat sekitar.

Seperti yang disampaikan Danramil Lekok bahwa hari ini sebanyak 70 buah masker dan 50 buah Hand Sanitizer yang diterima dari Kodim Pasuruan akan di bagikan kepada warga sekitar Koramil Lekok, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid19, Ungkap Kapten Inf Nono.

Dengan adanya bantuan baik masker maupun Hand Sanitizer ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga dan bisa digunakan oleh warga, baik berupa masker digunakan saat keluar rumah ataupun hand sanitizer digunakan untuk mencuci tangan setelah melakukan segala aktivitas.

Tujuan utama dari kegiatan Bhakti Sosial pada Serbuan Teritorial Kodim 0819/Pasuruan adalah untuk mencegah penyebaran wabah Covid19 yang bukan hanya melanda Indonesia bahkan Dunia. (Pendim0819pas)


Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM