Home » » MELALUI PROGRAM SERBUAN TERITORIAL, KODIM PASURUAN TERUS BERUPAYA MEMBANTU WARGA TERDAMPAK DITENGAH PANDEMI COVID19

MELALUI PROGRAM SERBUAN TERITORIAL, KODIM PASURUAN TERUS BERUPAYA MEMBANTU WARGA TERDAMPAK DITENGAH PANDEMI COVID19

Written By Suara Forum on Sabtu, 13 Juni 2020 | 17.00.00

SuaraForum.com - Sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya diwilayah, Kodim 0819/Pasuruan dalam upaya membantu masyarakat menghadapi wabah pandemi Covid-19 membagikan puluhan paket sembako dan masker kepada masyarakat diwilayah binaan Koramil 0819-21/Purwosari. Sabtu, (13/06/20)

Melalui Agenda Serbuan Teritorial bakti sosial Kodim Pasuruan peduli Kemanusiaan membagikan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat di desa Kertosari Kecamatan Purwosari Pasuruan.

Kegiatan Serbuan Teritorial ini yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Suhalid didampingi oleh Danramil Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno SH melaksanakan penyemprotan probiotik di sekitaran pasar dan pemberian bantuan sembako, Masker dan Hand Sanitizer kepada warga miskin yang terdampak Pandemi covid-19.
Ikut Hadir pada pelaksanaan kegiatan ini Kepala Desa Kertosari beserta perangkat desa ditambah Tim Relawan Covid19 dari desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Suhalid menyampaikan bahwa kegiatan serbuan teritorial pada sasaran non fisik ini merupakan salah satu bentuk sinergitas serta kepedulian TNI  untuk berbhakti kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan, kita berharap ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, pemberian bantuan Masker, hand sanitizer dan sembako tersebut untuk membantu warga yang terdampak.

Pihaknya juga mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan yang diintstruksikan pemerintah saat pandemi covid19.(Pendim0819pas)


Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM