Home » » SERBUAN TERITORIAL KODIM PASURUAN DALAM RANGKA MEMERANGI PENYEBARAN COVID19 DIWILAYAH GEMPOL

SERBUAN TERITORIAL KODIM PASURUAN DALAM RANGKA MEMERANGI PENYEBARAN COVID19 DIWILAYAH GEMPOL

Written By Suara Forum on Selasa, 23 Juni 2020 | 17.10.00

SuaraForum.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, Koramil 20/Gempol Kodim 0819/Pasuruan menggelar Penyemprotan Probiotik dan pemberian bantuan Sembako dan Masker serta Hand Sanitizer  di tiga wilayah binaa Koramil Gempol dimulai dari Jalan Raya Apolo sampai ke jalan Raya Wicaksono dan Jalan dusun Kemranggen. Selasa, (23/06/20)

Untuk penyemprotan Probiotik menggunakan kendaraan menyususuri sepanjang jalan di tiga wilayah tersebut serta memberikan himbauan tentang bahaya penyebaran Covid19 kepada warga masyarakat dengan menggunakan satu unit kendaraan Pick Up yang disiapkan dari Kodim Pasuruan.

Sedangkan pemberian bantuan sembako fokus di Dusun Kemranggen Desa Winong Kecamatan Gempol  kepada kaum duafa dan fakir miskin bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sementara itu pemberian Masker dan Hand Sanitizer ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi kegiatan. Dalam Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Serbuan Teritorial yang dilaksanakan di wilayah Koramil 0819/20 Gempol adalah salah satu bentuk program Kerja Kodim 0819/Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapten Inf Edi Suryanto (Danramil 0819/20 Gempol) didampingi oleh Pelda Adi (anggota Staf Ter Kodim 0819 Pasuruan) beserta seluruh anggota Koramil Gempol. (Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM