Home » » Meski sakit Gigi,Kopda Agus Tetap Semangat Bekerja

Meski sakit Gigi,Kopda Agus Tetap Semangat Bekerja

Written By Suara Forum on Selasa, 21 Juli 2020 | 16.25.00

SuaraForum.com - Tulungagung,- Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena mereka di saat melaksanakan pekerjaan program TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesainya program tersebut.

Hal ini seperti pada diri Kopda Agus yang saat ini sedang mengalami sakit gigi dan diplaster pakai koyo di pipinya, ia melupakan rasa sakit giginya dan terus bekerja bersama warga dalam melaksanakan pekerjaan program TMMD yang saat ini kurang 10 hari pelaksanaannya.

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga desa ini,” katanya.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga ini, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi desa ini. (Pen0807*)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM