Home » » RUMAH DINAS POLRES PASURUAN DISERBU PULUHAN ANGGOTA TNI DARI KODIM PASURUAN

RUMAH DINAS POLRES PASURUAN DISERBU PULUHAN ANGGOTA TNI DARI KODIM PASURUAN

Written By Suara Forum on Rabu, 01 Juli 2020 | 16.59.00

SuaraForum.com - Puluhan personel TNI dari Kodim 0819/Pasuruan di bawah pimpinan Dandim, Letkol Arh H Burahan Fajari Arfian S.Sos menyerbu kediaman Kapolres Kabupaten Pasuruan, Rabu (01/07/20).

Diawali dengan pergeseran puluhan personel dan jajaran anggota dari Markas Kodim Pasuruan yang di pimpin langsung oleh orang nomor satu di Kodim Pasuruan menuju kediaman Kapolres Kabupaten Pasuruan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Ketika sampai di depan Rumah Dinas Kapolres Kabupaten Pasuruan, Dandim Pasuruan bersama anggotanya membentangkan banner bertuliskan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 serta membawa tumpeng yang di tandu oleh anggotanya masuk ke kediaman rumah dinas Kapolres dengan kompak menyanyikan lagu ucapan selamat Ulang Tahun.
Tentu saja hal ini membuat Kapolres Kabupaten AKBP Rofiq Ripto Himawan SH.MH S.I.K spontan kaget karena di datangi Komandan Kodim Pasuruan bersama jajaran dan puluhan  anggota TNI lainnya.

Suasana seketika berubah menjadi riuh dan ramai ketika Dandim Pasuruan memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Kabupaten Pasuruan sembari memberikan Tumpeng yang di bawa dari markas Kodim Pasuruan.
 “Kami dari Kodim 0819/Pasuruan turut berbahagia karena pada hari ini kebahagian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, maka kami memberikan kejutan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74,” ucap Orang Nomor satu di Kodim 0819/Pasuruan.

Haji Burhan mengharapkan, solidaritas dan sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Pasuruan yang sudah sangat baik akan lebih meningkat lagi. Ia juga mendoakan seluruh jajaran besar TNI,  khususnya yang ada di Kabupaten Pasuruan semakin lebih profesional dan semakin solidaritas dengan Polri.
“Mudah – mudahan TNI dengan Polri semakin solid dan tentunya kami berharap dengan adanya soliditas dan sinergitas yang baik, kita juga akan menambah situasi keamanan yang lebih membaik khusunya di Kabupaten Pasuruan,” harap Dandim.
Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SH.MH S.I.K mengucapakan banyak terima kasih atas kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhanyangkara ke 74 dimana ini merupakan yang istimewa bagi Polri.

“Terima kasih atas ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74  atas dukungan  rekan rekan TNI yang selama ini luar biasa. Sehingga semua tugas dilapangan dapat berjalan dengan baik dan dapat menciptakan situasi wilayah Pasuruan semakin aman,” kata Ropiq. (Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM