Home » » Rumah Layak Huni Bagian Program Fisik TMMD

Rumah Layak Huni Bagian Program Fisik TMMD

Written By Suara Forum on Kamis, 09 Juli 2020 | 19.47.00

SuaraForum.com - Tulungagung,-TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa karena dengan adanya TMMD ini kemajuan serta persamaan status warga akan terangkat.

Dari yang tidak memiliki rumah layak huni menjadi memiliki rumah yang layak huni, dari yang tidak memiliki mushola mereka kini memiliki dan bahkan di saat jalan penghubung yang masih rusak dan jauh dari perhatian dapat dibangun dengan baik sehingga dapat digunakan untuk pengangkutan hasil panen dan juga menambah peningkatan ekonomi warga.

Inilah yang menjadikan program TMMD selalu dinanti-nantikan oleh warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, desanya nanti dapat lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Ngepoh Sunaryo. Ia mengatakan, “Dengan adanya program TMMD di Desa ini tentu saya yakin akan membawa perubahan yang positif terutama dalam hal pembangunan.”

Lebih lanjut ia berharap agar setelah TMMD selesai warga selalu tidak lupa untuk menjaga dan merawat hasil jerih payah anggota satgas bersama dengan warga agar bangunan yang dikerjakannya tersebut dapat bertahan lama dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM