Home » » SKB PANDAAN KABUPATEN PASURUAN KEMBALI PULANGKAN PASIEN SEMBUH SEBANYAK 29 ORANG

SKB PANDAAN KABUPATEN PASURUAN KEMBALI PULANGKAN PASIEN SEMBUH SEBANYAK 29 ORANG

Written By Suara Forum on Kamis, 16 Juli 2020 | 10.29.00

SuaraForum.com - Rumah Pemulihan Covid-19 SKB Pandaan kembali menyampaikan kabar baik. Hari ini Rabu (15/07/2020) sekitar pukul 16.30 Wib bertempat dihalaman depan kantor Sangar Kegiatan Belajar Tim Gugus Tugas Penanganan pasien Covid19 berhasil memulihkan sekaligus memulangkan sebanyak 29 pasien sembuh yang sudah menjalani perawatan di Kantor SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar ) Jalan Dr. Sutomo No. 237 Pandaan.

Acara pemulangan Pasien yang sembuh tersebut di pimpin langsung oleh wakil bupati pasuruan bapak KH. Abdul Mujib Imron atau yang lebih akrab di sapa Gus Mujib didampingi Dandim 0819/Pasuruan, Kapolres Kabupaten, Kajari Pasuruan, Camat Pandaan, Danramil, Kapolsek Pandaan, Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dan Penanggungjawab Pasien Covid19 di Sanggar Kegiatan Belajar Pandaan.

Hal tersebut disambut gembira oleh sejumlah pasien yang menghadiri pelepasan Pasien Covid 19 dan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Pasuruan.
“Jadi  pelepasan pasien sembuh dari Covid19 ini adalah salah satu bentuk kesuksesan kita dalam menangani kasus Covid 19 di Pasuruan “ Kata Gus Mujib.

Pasien yang hari ini telah diperbolehkan pulang kerumah diharapkan bisa mengajarkannya pada keluarga serta kerabat dirumah agar terus menerapkan protokol kesehatan.(Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM