Home » » SUKSES,TIM GUGUS TUGAS COVID19 PASURUAN KEMBALI PULANGKAN 22 PASIEN SEMBUH

SUKSES,TIM GUGUS TUGAS COVID19 PASURUAN KEMBALI PULANGKAN 22 PASIEN SEMBUH

Written By Suara Forum on Jumat, 10 Juli 2020 | 18.39.00

SuaraForum.com - Tim Gugus tugas penanganan Covid19 di wilayah Kecamatan Rejoso kabupaten Pasuruan yang berlokasi di tempat Balai Latihan Kerja (BLK) desa Sambirejo hari ini resmi memulangkan sebanyak 22 pasien yang telah dinyatakan sembuh. Jumat, (10/07/20).

Acara pemulangan tersebut dilaksanakan oleh Wakil Bupati Pasuruan KH. A Mujib Imron SH, MH dan di dampinggi oleh Kasdim 0819/Pasuruan yakni Mayor Czi Sultoni. Pada  kegiatan tersebut Kasdim mewakili Komandan Kodim Pasuruan ikut menyerahkan sertifikat dari dinas kesehatan yang sudah di persiapkan. Adapun warga yang selesai melaksanakan Isolasi di Balai Latihan Kerja (BLK) sebanyak 22 orang terdiri dari Pria berjumpah 9 orang dan wanita 13 orang jadi total ada 22 warga yang di rumahkan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pasuruan memberikan arahan dan pengertian kepada pasien sembuh yang selesai melaksanakan Isolasi. Sementara itu Kasdim 0819/Pasuruan juga menyampaikan rasa bangga terhadap kinerja Tim Gugus Tugas penanganan Covid19 di wilayah pasuruan bahwa “Alhamdulliah hari ini warga kami telah kembali dari masa perawatan, Kita harus bersyukur atas keberhasilan penanganan para Pasien Positif Covid-19 karena menandakan kinerja kita semua ada hasil dan berhasil, kami mengharap tetap menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dalam setiap kegiatan, untuk sementara hindari keramaian dan tetap stay dirumah, bila dalam masa karantina selama 14 hari ini muncul kembali gejala Corona lagi agar menghubungi kami, agar kami cepat untuk menindaklanjutinya.” ujar Mayor Czi Sultoni.

Mengenai Pasien Covid-19 yang sembuh yang akan kembali ke masyarakat, secara administratif dan legalitas yang menangani atau dinas terkait telah mengeluarkan surat keterangan kesehatan berupa sertifikat kepada pasien sembuh sehingga diharapkan kepada semua lapisan masyarakat harus menerima dan tidak mengucilkan mereka di lingkungan masyarakat.(Pendim0819pas)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM