Home » » Terus kebut pembangunan dalam Selesaikan TMMD

Terus kebut pembangunan dalam Selesaikan TMMD

Written By Suara Forum on Selasa, 21 Juli 2020 | 08.54.00

SuaraForum.com - Tulungagung,- TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Tentu saja hal ini harus dibarengi dengan semangat dan tekad yang tinggi, baik antara satgas TMMD dengan warga dalam bekerja. Oleh karena itu, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini mereka selalu bekerjasama dan gotong royong untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi desanya.

Mereka berharap, dengan pelaksanaan TMMD di desanya, paling tidak dapat membawa perubahan ekonomi yang lebih maju dibandingkan sebelum pelaksanaan, sehingga ke depan, secara mandiri warga dapat memanajemen ekonomi keluarga masing-masing dengan baik.

“Tak ada yang tak mungkin bagi kami di saat TMMD ini dalam mewujudkan cita-cita kami agar desa ini lebih baik dan maju,” kata Ismanto di saat pengerjaan rumah warga yang saat ini sudah pemasangan atap.

Lebih lanjut ia juga berharap agar segala jerih payah yang dilakukan antara Satgas TMMD dengan warga dapat bermanfaat bagi warga desa dalam menjalankan roda ekonomi, sehingga tercipta desa yang tangguh dan merata dari segi pembangunan. (Pen0807)
Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM