Home » » Sembako Serta Rehab Rumah Nenek Renta Di Benjeng Oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto

Sembako Serta Rehab Rumah Nenek Renta Di Benjeng Oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto

Written By Suara Forum on Selasa, 25 Agustus 2020 | 19.25.00

SuaraForum.com - GRESIK :Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto ,mendengar ada kakak beradik yang sudah manula dan tinanetra yang tinggal dk gubuk tak layak huni Ia langsung turun ke lokasi serta akan rehab rumahnya supaya layak huni.

Kedua wanita renta kakak beradik itu adalah nenek Siti (84 tahun) dan nenek Sima (82 tahun) warga Karang Ploso, Desa Klampok, Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Untuk menopang kebutuhan tiap harinya, ia berharap bantuan dari tetangga terdekat serta orang lain yang sedang melintas di depan rumahnya. Itu pun kalau ada.

Berkat laporan dari warga setempat, orang nomor satu korp baju coklat di Gresik tersebut tersentuh benaknya,dan bertamu di kediaman nenek tuna netra tersebut.

Di rumah nenek, Kapolres langsung menghampiri dan duduk di samping nenek Sima dengan menyerahkan bantuan sembako untuk keduanya.

Di lokasi ia menyampaikan, "ini ada bantuan sedikit berupa sembako mungkin sedikit bantuan ini bermanfaat untuk nenek,"ucapnya.

Ia pun kembali bertanya,"sehat nek..? Kami dalam jarak dekat ini akan merehab rumah nenek supaya layak di tempati,dan nyaman untuk panjenengan berdua,"tambahnya.

"Jangan sungkan-sungkan nek, bila membutuhkan kami, panjenengan matur teng Pak RT nopo pak Lurah kersane di Sampek aken teng kulo,(bila butuh bantuan kami sewaktu -waktu jangan sungkan-sungkan,tinggal ngomong ke pak RT atau pak Kades,biar di sampaikan ke saya,"pesan perwira berpangkat dua melati di pundak itu.

Ribuan ucapan terimakasih, terlontar dari nenek yang hidupnya memprihatinkan ini,saat mendengar Kapolres akan merehab kediamannya yang sudah tak layak huni.

Share this article :
 
© 2013. SUARA FORUM