TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, KORAMIL 02/POHJENTREK GELAR KHOTMIL QUR'AN -->

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, KORAMIL 02/POHJENTREK GELAR KHOTMIL QUR'AN

30 April 2021, April 30, 2021

Suara Forum-Beberapa kegiatan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan Koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan menggelar Khotmil Qur’an bertempat di Aula Kantor Koramil 0819/02 Pohjentrek, yang berlangsung dengan penuh khidmat. Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut dihadiri anggota dan Masyarakat sekitar Koramil, Jumat (30/04/21)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/02 Kapten Arh Nanang Sugito
menyatakan bahwa khotmil Qur'an ini Sebagai Ikhtiar bersama yang telah di canangkan oleh Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han)

Kegiatan bersama ini untuk memupuk iman dan memperkuat tali persaudaraan dan sebagai bentuk pendekatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat

“Dengan Khotmil Qur'an mengkhatamkan Al-Qur'an di bulan Ramadhan kita akan dekat dengan Allah SWT dan bisa menenangkan hati,”

Melalui Khotmil Qur’an ini,  lebih meningkat moralitasnya dalam menyebarkan kebaikan kepada orang lain, memperkuat iman dengan sering-sering membaca Al Qur’an dan memahaminya.

Karena Allah akan membuka pintu-pintu kelapangan dalam hidup dan keberkahan serta rahmat Allah akan turun bagi orang-orang yang mau membaca Al Qur’an.

“Semoga Keberkahan saat khatam Al Qur’an bukan hanya bagi si pembacanya, tetapi
juga bagi semua  warga Kodim 0819 beserta keluarga selalu di beri sehat jauh dari balak dan penyakit, jangan sampai kehilangan kesempatan yang berharga ini, dan memanfaatkannya untuk memohon kepada Allah SWT. Karena itu, mari kita doakan bangsa kita ini agar tetap aman, damai dan Pandemi Covid 19 bisa cepat berakhir,” katanya. (nang_S/@rd)

TerPopuler