UPAYA BABINSA UNTUK MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAH BINAAN -->

UPAYA BABINSA UNTUK MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAH BINAAN

28 April 2021, April 28, 2021
Suara Forum-Dalam rangka penegakan kedisiplinan protokol kesehatan Covid, operasi yustisi terus digelar secara lebih masif hingga ke level bawah. Untuk itu, Para Babinsa jajaran Kodim 0819/Pasuruan bersama instansi terkait terus menerus berupaya menyampaikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Demikian halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Lekok, Serda Hendro Winarno bersama rekan-rekan seprofesinya demi menjaga warga binaan agar tidak mudah tertular virus Covid-19 dengan membagikan masker. Rabu (28/04/2021).

Serda Hendro Winarno  mengatakan, “kegiatan operasi yustisi dan bagi-bagi masker kepada warga adalah upaya dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19 di wilayah binaan khsusnya di desa Pasinan Kec. Lekok,” ucap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga jarak serta menghindari kerumunan apabila berada ditempat umum.

Dengan adanya Kegiatan tersebut  yang di lakukan oleh Babinsa, diharapkan 
dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan anjuran pemerintah sehingga warga dapat memahami dan mengerti tentang bahaya penularan virus. (BW)

TerPopuler