Penerapan Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Bagi Masker Bersama Aparat Tiga Pilar -->

Penerapan Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Bagi Masker Bersama Aparat Tiga Pilar

03 May 2021, May 03, 2021

Suara Forum-Dalam menerapakan Program Pemerintah tentang protokol kesehatan Aparat kewilyaan dari Umsur TNI sangat di tuntut tugas tugas di lapangan. Hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang masih menjadu pandemi di seluruh wilayah, Senin, (03-05-2021)

Guna menindak lanjuti kegiatan  tersebut,Babinsa Koramil 19 Prigen Serda Samsul Huda melaksanakan kegiatan Razia Masker di masa Penerapan Protokol Kesehatan bersama Aparat tiga pilar. Kegiatan Razia Masker ini di laksanakan di Jalan Raya Kelurahan Prigen Kec. Prigen Kab Pasuruan.

Pelaksanaan Razia Masker hari ini adalah para pengendara kendaraan umum dan pribadi serta pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut. Terlebih lagi bagi masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah pada saat   ini.

Kegiatan Razia Masker hari ini, masih di dapati warga yang melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, yakni dengan tidak memakai masker ketika melintas di jalan Raya Kelurahan Prigen. Kepada seluruh warga yang melanggar ketentuan dalam Razia  ini, di berikan teguran , serta arahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika beraktifitas di luar rumah, karena pada saat ini sedang di laksanakan Penerapan Protokol Kesehatan di seluruh wilayah Indinesia.

“Di masa Penerapan Protkes  saat ini, seluruh Aparat Kewilayahan sedang melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19.hal tersebut juga kita laksanakan di wilayah Kec Prigen, dengan menggelar Razia Masker kepada warga yang melintas di jalan Raya. Semoga dengan kegiatan ini, akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya.” ungkap Serda Samsul Huda

“Apabila kita rutin menggelar Razia Masker ini bersama aparat tiga pilar di harapkan seluruh warga nanti nya akan terbiasa dan5 selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah. Sehingga kita bisa secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan bisa segera berakhir masa pandemi virus Covid 19.pungkas Serda Samsul Huda (BW)

TerPopuler