Notification

×

Jajaran Babinsa Koramil 01/SM Terima Bingkisan Dari Kasad Sebagai Bukti Nyata Perhatian Dan Kepedulian Pimpinan Tertinggi TNI AD

Sabtu, April 30, 2022 | Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T01:48:34Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Danramil 01/Sungai Mas Kapten Inf Rahmad Edy menyerahkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Anducrahman kepada para Babinsa jajaran Kodim 0105/Abar yang bertugas di daerah terpencil. Penyerahan bingkisan secara simbolis digelar di Makoramil setempat yang berada di Desa Sarah Perlak Kecamatan Sungai Mas, Sabtu (30/4/2022)


Penyerahan bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah ini merupakan bentuk perhatian khusus dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada Babinsa - Koramil yang bertugas di wilayah terpencil dan terluar perbatasan termasuk salah satunya Koramil 01/Sungai Mas.


"Dengan adanya pemberian bingkisan ini nantinya semoga dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh Prajurit, terutama yang bertugas di wilayah Koramil 01/SM Kodim 0105/Abar dan menambah moril dimasa pandemi Covid-19 saat ini," ujar Danramil dihadapan para Anggotanya. 


Pada kesempatan itu juga, Kapten lnf Rahmad Edy menyampaikan aperiasi dan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasad atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para Prajurit yang bertugas di wilayah terpencil.


Masih menurutnya, bantuan ini tentunya sangat memberikan efek manfaat dan membangkitkan semangat moril serta etos kerja bagi Anggota, terutama yang bertugas jauh dari jangkauan pusat Kota.


"Dari bingkisan yang diterima para Babinsa terdapat 14 jenis bahan makanan pokok mulai dari Serena Cheese Cookies, Sarden Saus Pedas, Konetku,Mie lnstan, Avin Sapi, Susu Dancow Coklat, Kopi, Susu Kental Manis, Teh Celup, Gula Pasir, Permen Relaxa, Kecap Manis, Kurma dan Kain Sarung", terang Danramil. 


Danramil menambahkan, apa yang telah diberikan oleh Pimpinan wajib Kita syukuri dan kita manfaatkan dengan sebaik - baiknya, baik untuk diri sendiri maupun keluarga bahkan orang lain sekitar tempat tinggal.


"Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan moril dan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas serta bernilai ibadah", do'a Danramil. 


Ia juga berpesan kepada Anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu patuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah.


"Jangan lupa terus edukasi masyarakat di wilayah binaan masing-masing agar mematuhi Prokes dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan,  kurangan mobilitas dan berlebaranlah dengan tidak terlalu berkerumun mengingat pandemi Covid - 19 belum berakhir," pungkasnya berpesan. (rudi

×
               
         
close