Notification

×

Bagi Danramil 10/Woyla Barat,Kedekatan Pimpinan Dengan Bawahan Kunci Keberhasilan Tugas

Jumat, Mei 13, 2022 | Jumat, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T05:09:32Z
"".

SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Danramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Kapten lnf Herinizal membangun hubungan emosional dan meningkatkan moril para Babinsanya dengan menggelar Jam Komandan yang dikemas dalam wadah ngopi bersama di Warung Kopi yang ada di Kota Meulaboh, Rabu (13/5/2022)


Momentum ini sangat penting sebagai wahana yang tepat untuk saling mengingatkan, menasehati, mengarahkan dan mengisi kekurangan dimana bisa menciptakan kebersamaan serta memperkuat solidaritas. Sehingga, semangat kekompakan maupun kedekatan bisa memupuk rasa kekeluargaan saling mendukung dalam melaksanakan tugas di wilayah.


Konon, kedekatan Pimpinan dengan bawahannya adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas - tugas Satuan. Dan hal tersebut menjadi inspirasi bagi Danramil 10/Woyla Barat Kapten lnf Herinizal untuk selalu duduk bersama dengan para Babinsanya.


Masih dalam aroma ldul Fitri, Danramil mengajak para Babinsa sekiranya nuansa tahun ini semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yang mana setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.


"Jadikan momen ini sebagai landasan dan bekal dalam pengabdian kepada negara sekaligus modal untuk bersilaturahmi dengan masyarakat binaan maupun mitra karib di Desa masing - masing", ucap Danramil mengarahkan. 


Ngariung bersama ini juga tidak semata - mata hanya untuk memperkokoh jalinan silaturahmi namun juga untuk memperkuat hubungan kebersamaan didalam sebuah organisasi ataupun institusi.


"Selanjutnya ada beberapa hal dan penekanan yang perlu Saya sampaikan, di dalam melaksanakan tugas dilapangan baik dalam klasifikasi pembinaan maupun pendampingan untuk selalu bertanggung jawab dengan mengedepankan profesionalitas dan menjaga sikap moralitas serta berkarakter amanah. Sangat penting sebagai tuntunan diera global memupuk rasa kebersamaan", pungkas Danramil. 

×
               
         
close