Notification

×

Dandim 0105/Abar Serahkan Susu Serdadu Dari Kasad Secara Simbolis Kepada Prajurit Dan PNS

Kamis, Mei 12, 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T09:51:24Z
"".

SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., secara simbolis menyerahkan Susu Serdadu pemberian dari Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNl Dudung Andurachman kepada para Prajurit dan PNS yang berlangsung di Halaman Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (12/5/2022)


Pendistribusian Susu Serdadu ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Kasad kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS serta keluarganya dengan harapan agar tetap sehat dan kuat.


Dikutip dari laman Dispenad, pemberian Susu Serdadu ini Kasad terinspirasi atau mengikuti jejak eks Panglima TNI Jenderal (Purn) M. Yusuf yang kala itu sangat perhatian dengan memberikan Susu yang diberi nama Susu Shinta.


Dengan mendapatakan bantuan Susu ini, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., mengajak para Prajurit dan PNS untuk patut bersyukur atas wujud perhatian yang ditunjukkan oleh Kasad.


"Kepedulian dan perhatian dari Bapak Kasad ini layak Kita apresiasi dan patut disyukuri dengan cara berbuat yang terbaik dan bekerja secara tulus, ikhlas maupun maksimal serta menjaga nama baik TNI AD dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun", terang Dandmi. 


Susu merupakan salah satu minuman yang umum dikonsumsi oleh setiap orang disegala usia. Susu juga mengandung beragam nutrisi penting yang mampu menjaga organ tubuh agar tetap berfungsi dengan baik dan bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit.


"Dengan mengkonsumsi Susu ini semoga dapat menunjang kondisi badan tetap sehat dan semakin kuat. Sesuai Gizi dan Protein yang terkandung dalam Susu Serdadu tersebut diharapkan juga dapat menurunkan resiko munculnya penyakit, seperti osteoporosis maupun penyakit kardiovaskular lainnya", tutup Dandim. 

×
               
         
close