Notification

×

Komsos Sekaligus Silaturrahmi Lebaran Dalam Pandemi Covid-19 Babinsa Posramil 05/PC Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Jumat, Mei 06, 2022 | Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T11:06:04Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Dalam suasa Hari Raya Idul Fitri Kopda Saeful Hendera Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat, tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Desa Binaan, yakni Desa Sawang rambut Kec Pante Ceureumen, Kamis (5/5/22).


Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di pasca Lebaran.


Peltu Nasril Chaniago selaku Danposramil 05/PC Menerangkan "Dalam kegiatan tersebut, Para Babinsa tetap menganjurkan seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


“Kita masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu kita harus ikuti dan terapkan aturan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19", terang Danpos.


Lanjut Danpos "Babinsa juga berharap, momen perayaan Idul Fitri di wilayah desa binaanya dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan tetap terjaga kondusifitas wilayah.


“Mari kita sama-sama sambut dan rayakan idul fitri dengan saling bersilaturahmi dan saling memaafkan serta tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas", pungkas Danpos.

×
               
         
close