Notification

×

Pasca Lebaran ldul Fitri 1443 H,Dandim 0105/Abar Halal Bihalal Bersama Personilnya

Senin, Mei 09, 2022 | Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T04:52:31Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh  Barat,Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., menggelar Apel Pagi di hari pertama dinas usai cuti lebaran 1443 Hijriah dilanjut  kegiatan halal bihalal dengan seluruh Personilnya yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (9/5/2022)


Kegiatan halal bihalal ini diawali dengan melakukan pengecekan kehadiran Personil oleh Kasdim Mayor lnf Mazwar AR dan Perwira Pengawas Kapten lnf Muhammadar.


Suasana ldul Fitri memang sudah usai, namun nuansa hari kemenangan tersebut masih terasa. Momen inilah dimanfaatkan oleh Dandim 0105/Abar untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh Prajuritnya.


Dihari pertama dinas, Dandim menghimbau para Prajuritnya untuk dapat kembali melaksanakan tugas - tugas teritorial secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing - masing.


"Halal bihalal ini sangat berarti dan harus dimaknai dalam membangun moril Prajurit. Minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dihari pertama ini Kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktifitas serta rutinitas tugas dengan lancar", ujar Dandim. 


Menurut Dandim, wadah halal bihalal ini bisa diartikan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan mempererat simpul silaturahmi baik antara Pimpinan dengan bawahan maupun antarsesama Anggota.


Ajang ini juga dimanfaatkan oleh Dandim untuk menyampaikan beberapa penekanan dengan mengajak seluruh Prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan.


"Diusia yang tergolong tidak muda lagi, mari sama - sama Kita jaga kesehatan dan jangan enggan untuk merawat atau membina diri melalui penerapan pola hidup sehat. Perbanyak aktifitas maupun olahraga agar tubuh tidak rentan terserang penyakit. Sehingga kesejahteraan hidup dan nikmat sehat dapat Kita rasakan", tandas Dandim berpesan

×
               
         
close