Notification

×

Pertemuan Dandim 0105/Abar Dengan Kapolres Aceh Barat Perkuat Sinergitas lnstansi Vertikal

Kamis, Mei 12, 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T04:37:32Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Aceh Barat yang baru AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., di Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (11/5/2022)


Pertemuan ini berlangsung di Ruangan kerja Dandim dengan suasana yang begitu hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Silaturahmi ini kali pertama sekaligus perkenalan AKBP Pandji sebagai Kapolres Baru setelah menggantikan Kapolres yang lama AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K.


Momen silaturahmi ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Aceh Barat.


Tak kenal maka tak sayang, hal tersebutlah yang mendasari AKBP Pandji sebagai Pejabat baru untuk memperkenalkan diri di lingkungan Forkopimda salah satunya ke Kodim 0105/Abar.


"Ada banyak hal yang Kita diskusikan dan Alhamdulillah Bapak Dandim menerima Kami dengan sangat baik perbincanganpun begitu cair. Kita saling berbagi informasi tentang tugas dan fungsi masing - masing dalam upaya memperkuat sinergitas demi memaksimalkan pelaksanaan di lapangan. Selain itu, sebagai Pejabat baru Kami mohon bimbingan dan dukungannya dalam mengemban amanah ini", ulas Kapolres


Menurut Letkol lnf Dimar Bahtera, kunjungan silaturahmi ini suatu kehormatan bagi keluarga besar Kodim 0105/Abar. Mudah - mudahan pertemuan ini berkah dan dapat memperkuat kerjasama antara dua instansi.


"Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres dan jajarannya. Kunjungan ini juga diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan sinergi vertikal antar dua instansi secara berkelanjutan mengingat tugas pokok dan fungsi keduanya. Secara pribadi maupun kedinasan, Kami menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra dalam rangka menciptakan maupun memelihara Kamtibmas serta mendukung program Pemerintah di tengah Pandemi", tegas Dandim. 


Sinergi lintas sektoral ini diharapkan dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi dan kondisi saling membutuhkan maupun saling mengisi untuk kemajuan Aceh Barat.

×
               
         
close