Notification

×

Polisi,Disiagakan di Lokasi Wisata Hingga Makam Antisipasi Kemacetan

Selasa, Mei 03, 2022 | Selasa, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T05:27:44Z
"".


SUARAFORUM.com - Polda Metro Jaya menyiagakan sejumlah personel untuk mengamankan tempat pemakaman umum (TPU) dan tempat wisata di Jakarta dikarenakan kedua tempat tersebut berpotensi ramai pada hari kedua Lebaran.


Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan anggotanya akan berjaga untuk mengantisipasi kemacetan akibat ramainya pengunjung di kedua tempat tersebut. "Iya seperti tempat pemakaman umum Kalibata, Jeruk Purut, Karet Bivak, dan Tanah Kusir itu ada anggota yang berjaga di sana," jelasnya, Senin (2/5/22).


Sedangkan untuk tempat wisata, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo merinci sejumlah lokasi yang diprediksi akan dipenuhi pengunjung antara lain, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Ragunan, hingga Ancol.


Dirlantas menambahkan bahwa tidak akan ada penerapan ganjil genap (gage) di kawasan wisata. Sebab, pengelola tempat wisata juga telah memberlakukan aturan untuk membatasi pengunjung dengan cara penjualan tiket secara online. "Atensi penuh kami itu pada dua titik yakni Ragunan dan Ancol," jelasnya.(rudi

×
               
         
close