Notification

×

Serda Ari Pribadi Apresiasi Peran Guru Dalam Penerapan Prokes Bagi Murid

Selasa, Mei 10, 2022 | Selasa, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T04:39:05Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Babinsa Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Abar Serda Ari Pribadi gencar mensosialisasikan disiplin penerapan Protokol Kesehatan dengan menyambangi SMA Negeri 1 Meureubo yang melaksanakan Pembelajaran tatap Muka (PTM) di Desa Paya Peunaga Kecamatan Meureubo, Selasa (10/5/2022)


Sosialisasi ataupun edukasi Prokes ini merupakan upaya mengingatkan kembali kepada pihak Sekolah maupun anak didik bahwasanya pandemi Covid - 19 belum sepenuhnya berakhir kendati ada tren penurunan kasus terkonfirmasi. Sehingga, berbagai potensi penyebaran Virusnya sampai detik ini masih saja terjadi.


"Pasca mudik lebaran jangan sampai ada ledakan kecil kasus Covid - 19. Untuk itu, Kami menghimbau perlu konsistensi menerapkan Protokol Kesehatan, baik dari para Guru maupun Murid hingga masyarakat secara umum agar tetap kencangkan Masker. Jadikan Masker sebagai kebiasaan terutama saat bepergian", tegas Serda Ari. 


Dirinya tak menampik dengan memberikan apresiasi kepada Guru yang sangat berperan turut andil mendisiplinkan Protokol Kesehatan di lingkungan Sekolah. Oleh sebab itu, Serda Ari meminta kepada para Murid untuk meneladani dedikasi Guru dalam menjalankan Prokes.


"Kami ucapkan terimakasih kepada para Guru yang secara ikhlas dan sukarela mengajak anak didiknya untuk selalu mematuhi Prokes. Tentunya ini bisa dijadikan refleksi kesehatan agar proses belajar mengajar berjalan lancar tanpa ada yang terpapar", imbuhnya. 


Selama status pandemi belum di cabut oleh Pemerintah, Serda Ari meminta untuk tetap beradaptasi. Pasalnya, selain vaksinasi, disiplin Prokes merupakan salah satu cara ampuh untuk mencegah resiko penularan Covid - 19.

×
               
         
close