Notification

×

Serda Pendi Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Kamis, Mei 05, 2022 | Kamis, Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T03:36:23Z
"".


SUARAFORUM.com - Aceh Barat,Guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta tetap berjalannya aturan Protokol Kesehatan, Babinsa Posramil 06/bubon Kodim 0105/Abar Serda Pendi meminta warga nya untuk menjaga Kamtibmas dan tetap mengikuti anjuran Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Kecamatan Bubon, Kamis (5/5/2022).


Melalui Komsosnya, Babinsa meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan apalagi dalam suasana lebaran tentunya banyak yang bepergian ataupun pulang kampung. Untuk itu keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama.


"Kami mengajak mari sama - sama untuk peduli akan lingkungan sekitar, terlebih saat ini masih dalam suasana lebaran yang sudah pasti banyak warga bepergian ataupun pulang kampung. Jadi, sebagai tetangga Kita harus menjaga Rumah ataupun barang - barang yang dekat dengan tempat tinggal Kita. Jika ada sesuatu hal yang mencurigakan, dapat segera laporan kepada Kami", pesan Babinsa. 


Disamping itu, Babinsa juga menyelipkan ajakan untuk tetap mematuhi aturan - aturan Protokol Kesehatan. Tujuannya adalah sebagai reminder agar masyarakan tidak lalai ataupun larut dalam suasana lebaran sehingga mengabaikan Protokol Kesehatan.


"Dalam nuansa kebahagiaan jangan sampai melupakan kesehatan, artinya dimanapun berada harus tetap memakai masker dan menjaga jarak aman agar setelah lebaran Kita tetap dalam kondisi sehat wal'afiat", tandas Babinsa. 


Momen Komsos ini tentunya tidak hanya sebagai wadah memonitoring wilayah bagi Babinsa guna memastikan situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, ini bermanfaat untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

×
               
         
close