Polres Tangsel,Melaksanakan Pengamanan,di Stadion Indomilk Sport Center -->

Header Menu


Polres Tangsel,Melaksanakan Pengamanan,di Stadion Indomilk Sport Center

Selasa, 02 Agustus 2022


SUARAFORUM.com - Polres Tangsel – Ratusan personel gabungan melaksanakan pengamanan di Stadion Indomilk Sport Center Kel. Bojongnangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Minggu (31/7) sore.


Pengamanan tersebut dilakukan terkait adanya pertandingan sepak bola Liga 1 antara Dewa United Vs Persikabo 1973.


Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab keamanan berpesan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, humanis dan sesuai dengan SOP.


“laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP, lakukan pemeriksaan kepada suporter antisipasi adanya barang bawaan yang dilarang masuk stadion”terang Sarly Sollu dalam apel kesiapan pengamanan.


“Polwan lakukan pemeriksaan kepada suporter wanita, karena biasanya barang yang dilarang dibawa oleh suporter wanita yang jarang diperiksa”lanjutnya.


Sementara itu Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Purwanto menerangkan bahwa pertandingan sepak bola Liga 1 antara Dewa United Vs Persikabo 1973 diamankan oleh 395 personel gabungan Polres Tangsel, TNI/Kodim 0510 Tigaraksa, Dit Samapta PMJ, Sat Brimob PMJ, PMI dan Damkar.


Untuk pertandingan Dewa United Vs Persikabo 1973 sendiri berakhir dengan skor 1 – 3 untuk kemenangan Persikabo 1973.(rudi