Notification

×

Sidang Tuntutan Bharada E dan Putri, Pengunjung Ruang Sidang Membludak

Rabu, Januari 18, 2023 | Rabu, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T04:49:03Z


Suara Forum - Antusiasme masyarakat mengikuti jalannya persidangan meningkat saat persidangan terhadap terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E dan Putri Candrawathi hari ini Rabu (18/1/2023).


Pengunjung tampak berdatangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memenuhi ruang sidang sebelum jalannya persidangan dimulai.


Berdasarkan pantauan, para pengunjung perempuan yang didominasi perempuan dan pendukung dari Bharada E berebutan dan berdesak-desakan saat memasuki ruang sidang.


Karena keterbatasan ruang sidang, beberapa pengunjung kemudian diminta keluar ruangan sidang agar tidak mengganggu jalannya persidangan.


Namun tidak semua pengunjung mau mengikuti arahan petugas pengamanan serta Pamdal yang menganjurkan pengunjung menyaksikan jalannya persidangan dari televisi yang disediakan di luar ruang sidang.


Hingga akhirnya bersama dengan polisi wanita yang berada di dalam ruang sidang, membujuk pengunjung yang tidak dapat tempat duduk untuk keluar ruang sidang.


Situasi yang sebelumnya riuh saat para pengunjung kemudian berangsur kondusif dengan berkurangnya pengunjung yang akhirnya keluar ruang sidang.


/Rudi

×