Notification

×

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Larang Pengemudi Ojol “Sweeping” Usai Tragedi Berdarah di Dekat Stasiun Karet Tanah Abang

Senin, Oktober 24, 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-10-24T05:34:16Z


SUARAFORUM.com – Usai tragedi berdarah di Tanah Abang yang menewaskan ojek online (ojol) berinisial MR (24), beredar informasi bahwa rekan seperjuangannya berencana menggelar aksi sweeping untuk mencari pelaku. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengimbau para pengemudi ojol untuk membatalkan aksi sweeping tersebut.


“Saya mengimbau agar saudara ojol untuk tetap bekerja sebagaimana biasa. Saat ini kepolisian sedang berupaya untuk menangkap pelaku,” katanya pada Minggu (23/10/2022).


Para rekan-rekan ojol diminta bersabar dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Akan tetapi, bila menemukan informasi terkait peristiwa yang menewaskan pengemudi ojol itu, diharapkan segera melaporkan ke pihak kepolisian. Komarudin pun mengimbau agar rekan-rekan ojol tidak perlu ikut menangani peristiwa tersebut.


“Tidak perlu, cukup laporkan kepada kami apa yang diketahui,” tambahnya.


Adapun MR tewas ditusuk pisau oleh orang tak dikenal di Jalan KH Mas Mansyur, dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Penusukan dipicu karena MR membela sang kakak yang terlibat cekcok dengan pengguna sepeda motor.


Kombes Komarudin pun mengungkapkan, jajarannya saat ini telah mengetahui identitas pelaku.


“Anggota sedang mengejar pelaku, identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Kombes Komarudin.   /rd

×