Notification

×

Merasa Bodoh,Terdakwa Ricky Rizal Meminta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Rabu, November 02, 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-11-02T15:20:56Z


SUARAFORUM.com - Terdakwa Ricky Rizal menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi yang menghadirkan keluarga Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Rabu (2/11/2022).


Orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak juga turut hadir dalam persidangan tersebut untuk memberikan keterangan kepada hakim dan jaksa.


Dalam kesempatan tersebut, di hadapan majelis hakim, Ricky Rizal menyampaikan turut berdukacita kepada orang tua Brigadir J atas peristiwa yang terjadi.


“Mohon izin Yang Mulia, terima kasih. Dalam kesempatan ini saya bisa ketemu langsung dengan keluarga besar almarhum Brigadir Yosua,” ujar Ricky di PN Jaksel, Rabu (2/11/2022).


“Saya ingin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya abang saya Brigadir Nofriyansah Yosua Hutabarat. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa kepada keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran,” sambungnya.


Ricky juga menyampaikan permohonan maafnya kepada orang tua Brigadir J atas kebodohannya saat peristiwa meninggalnya Brigadir J.


“Saya juga berharap kepada Ibu Rosti Simanjuntak dan Bapak Samuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk dapat memberikan maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat itu, terima kasih Yang Mulia,” tandasnya.


/Rudi

×