Notification

×

Tersangka Wowon Disebut Sudah Siapkan Nisan, Ini Penjelasan Polisi

Senin, Januari 23, 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-01-23T11:16:07Z


Suara Forum - Tersangka Wowon alias Aki disebut sudah menyiapkan nisan kayu yang bertuliskan nama anak perempuannya berinisial D di tempat tinggalnya daerah Cianjur, Jawa Barat.


Terkait temuan tersebut, polisi tentunya melakukan penelusuran dan penyelidikan yang berkesesuaian antara keterangan dan alat buktinya.


“Untuk nama apakah untuk A dan B, itu tentu mendasari pada keterangan-keterangan dan alat bukti yang ada di penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Senin (23/1/2023).


Sehingga tidak menutup kemungkinan adanya korban baru dalam kasus tersebut. Namun penyidik masih mendalami informasi dan keterangan tersebut terkait identitas dan motif yang menyertai.


"Artinya tidak menutup kemungkinan akan ada korban baru. Untuk siapa dan apa motifnya, ini penyidik masih mendalami,” ucap Trunoyudo.


Terdapat dua lubang yang disiapkan tersangka sebagai bagian dari kejahatannya, dengan satu lokasi lubang yang berada di Bekasi, sementara satu lainnya berada di Cianjur yang tengah diselidiki lebih lanjut.


“Di TKP Bekasi ada satu lubang yang sudah disiapkan. Kemudian di Cianjur ada satu lubang yang disiapkan. Terkait dengan siapa, pertama, tim penyidik itu turun langsung ke TKP di Cianjur dan Bekasi, fungsinya atau perannya (yaitu) melakukan penyelidikan,” jelasnya.


/Rudi

×