Notification

×

Kapolda Metro Jaya Apresiasi PP Polri Berkomitmen Memberikan Masukan Pemikiran kepada Institusi

Minggu, Juli 09, 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-07-09T12:21:34Z

 


Suara Forum_Jakarta - kebanggaan terhadap Persatuan Purnawirawan Polri ( PP Polri ), yang terus berkomitmen untuk berdedikasi dalam menyumbangkan pemikirannya kepada institusi Polri.hal tersebut, disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H.,pada saat  memperingati HUT Ke-24 PP Polri yang digelar di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya ( BPMJ ). 


"Kami turut berbangga pada umur yang ke-24 PP Polri terus berkomitmen  sumbangsih pemikiran dan masukkan kepada institusi Polri terlebih khusus pada Polda Metro Jaya," kata Karyoto, kepada suaraforum.com Sabtu ( 8/7/2023 ). 


Pada peringatan HUT PP Polri, Karyoto memberikan, Bintang Bhakti Tri Dharma, Satya Lencana Tri Dharma dan Piagam Tri Dharma sebanyak 27 penghargaan. Penghargaan yang diberikan ini atas kerja keras, loyalitas serta pengabdian dalam berkarya di organisasi PP Polri," tutur Karyoto. 


"Semoga kami semua para senior dan keluarga besar PP Polri Polda Metro Jaya selalu diberkahi oleh ALLOH SWT, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,dan sekali lagi Bhayangkara tetap Bhayangkara, Sekali Pejuang Selalu Berjuang," jelasnya Karyoto. ( Hilda Dewi )

×