Notification

×

Tampar Warga Tangerang, Pesepakbola Godstime Ueseloka Jadi Tersangka

Jumat, Desember 22, 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-12-22T02:11:35Z

 


Suara Forum - Polisi akhirnya mengamankan pesepakbola Egwuatu Godstime Ueseloka alias OGG yang viral usai menampar warga bernama Kevin Hartanto (23) di Jalan Taman Paris 1, Lippo Karawaci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kabupaten Tangerang.
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan Egwuatu Godstime telah diperiksa pada 19 Desember 2023 usai korban membuat laporan polisi. Pelaku juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.


"Kami (polisi) Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota sudah mengamankan pelaku pada tanggal 19 Desember 2023 setelah proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku," ungkap Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Kamis (21/12/2023).


"Saat ini, pelaku sudah kita tetapkan menjadi tersangka, dan setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku kita tahan," sambungnya.


Atas perbuatannya, Egwuatu akan dikenakan dengan Pasal 351 Ayat (1) KUHP tentang penganiayaan. Adapun ancamannya hukumannya berupa pidana penjara paling lama tujuh tahun.


Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi penamparan terhadap seorang pria di kawasan Tangerang Kota. Dinarasikan pelaku seorang pemain sepakbola naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka.


Dalam video yang beredar luas, terlihat pelaku dan korban terlibat cekcok di perumahan yang berlokasi di Tangerang Kota. Awalnya Egwuatu Godstime Ouseloka turun dari mobilnya dan menghampiri pria berkaus hitam tersebut.


Lantas Ouseloka menampar pria tersebut sebanyak dua kali. Dinarasikan dalam video, aksi pemukulan itu terjadi karena pelaku tidak terima ditegur mobilnya menyerempet mobil korban.


Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan pihak kepolisian sudah menerima informasi tersebut. Korban juga telah membuat laporan polisi atas peristiwa yang ada.


"(Korban yang ditampar) sudah buat laporan," ujar Rio Mikael Tobing saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/12/2023).(red_Rudi)

×