Notification

×

Kecamatan Tegaldlimo Adakan Lomba Gerak Jalan Pelajar

Sabtu, Agustus 26, 2023 | 19:24 WIB Last Updated 2023-08-26T12:24:13Z

 


Suara Forum_BANYUWANGI -  Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Kecamatan Tegaldlimo mengadakan Lomba Gerak Jalan Pelajar, yakni tingkat SMP/MTs (putra/putri, dan tingkat SMA/MA (putra/putri) se Kecamatan Tegaldlimo,  yang diikuti 165 regu,  SMP/MTs  : 107 Regu, SMA/SMK/MA : 52 Regu, dan 6 Regu Penghormatan,   (Paskibraka, Staf Kecamatan, PPK/PPS, Prasiaga Sakoma, K 3 S, Ops /Satkowil Sadik). Sabtu, (26/08/2023)


Camat Tegaldlimo MUJIONO, SAP,.  saat melepas peserta lomba tersebut mengatakan, kegiatan Lomba Gerak Jalan Pelajar ini adalah untuk memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan semangat membangun kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan. Katanya.


Atas nama Pemerintah Kecamatan dan Panitia Pelaksana, MUJIONO mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang telah ikut serta memeriahkan pelaksanaan berbagai perlombaan, baik itu olahraga, kesenian dan lain sebagainya, dan kami mengambil Start di Dusun Bayatrejo Desa Wringinpitu, Finish didepan Kecamatan Tegaldlimo, dengan jarak tempuh kurang lebih 8 Km. Pungkasnya. (BGN)

×