Notification

×

Kenal Pamit Bhabinkamtibmas Desa Tegaldlimo

Senin, Agustus 14, 2023 | 13:06 WIB Last Updated 2023-08-14T06:06:01Z

 


Suara Forum_BANYUWANGI – Kepala Desa Tegaldlimo Gepeng Harianto, SE. laksanakan giat kenal pamit Bhabinkamtibmas  Desa Tegaldlimo Kecamatan Tegaldlimo dari Aipda Andik Swandana SH kepada Aipda Yudha Prasetyo Hadi, S.H. Senin, (14/08/2023)



Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Tegaldlimo (Gepeng Harianto, SE) Babinsa Tegaldlimo (Sertu Rony Krisno Wahyudi), Kepala BPD (Sujono), Ketua FKAUB (Forum Kerukunan Antar Umat Beragama) Tegaldlimo (Tukino), seluruh Kepala Dusun Desa Tegaldlimo, Perangkat Desa Tegaldlimo, seluruh Jokotirto, PKK Desa Tegaldlimo,  tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Tegaldlimo.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas yang lama Aipda Andik Swandana dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Tegaldlimo, yaitu Bapak Gepeng Harianto, SE. yang telah menyelenggarakan Acara Pamit Kenal Bhabinkamtibmas ini, saya sangat terharu sekali, baru kali ini Desa Menyelenggarakan Pamit Kenal Bhabinkamtibmas, dan terus terang saja saya di Desa Tegaldlimo ini telah menemukan Zona Nyaman, selama bertugas di Tegaldlimo, dan apabila ada salah tutur Kata, dalam bertindak selama menjadi Bhabinkamtibmas Tegaldlimo, saya mohon Maaf, semoga Desa Tegaldlimo kedepannya lebih Maju lagi. Ucapnya.


Bhabinkamtibmas Tegaldlimo yang baru Aipda Yudha Prasetyo Hadi, S.H memperkenalkan diri “Mohon dukungan dan kerjasama serta sinergitas semua Perangkat Desa terkait untuk memberikan yang terbaik pada Desa Tegaldlimo, pelayanan situasi kamtibmas dapat terjaga dan tercipta rasa aman bagi masyarakat,” katanya.


Bapak SUJONO selaku Ketua BPD sekaligus mewakili Tokoh Masyarakat memberikan Sambutan “mengucapkan terima kasih kepada Aipda Andik selaku Bhabinkamtibmas yang lama, mungkin selama ini kami dari BPD ada salah disengaja maupun tidak selama pak Andik bergabung bersama kami, kami mohon Maaf. Dan kami mengajak untuk Bhabinkamtibmas yang baru, mari kita selalu untuk bersinergi demi menjawab semua tangtangan yang semakin komplek dan demi kemajuan Desa Tegaldlimo. Ucapnya.


GEPENG HARIANTO, SE. selaku Kepala Desa Tegaldlimo, juga Memberikan sambutannya “terima kasih pak Andik, dan perlu diketahui Bapak Yudha, Bahwa Pak Andik Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Pak Rony, ini sudah Banyak mengeluarkan Program-Program contohnya yaitu FKAUB, dan untuk Pak Yudha, kami sangat terbuka dan sangat mendukung Program-progam dari Kepolisian maupun dari Koramil, sekali lagi pak Andik saya mewakili Semua Pemerintah Desa Tegaldlimo mengucapkan terima kasih kepada pak andik, karena pada momen bersih Desa Kemarin, mendapat sorotan paling Meriah untuk wilayah Banyuwangi, sekali lagi “Selamat datang kepada Bapak Aipda Yudha Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Aipda Andik atas sinergitas selama ini dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Bgn).

×