Notification

×

Bhabinkamtibmas Polowijen Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Bersih Desa Kelurahan Polowijen

Senin, September 11, 2023 | 16:49 WIB Last Updated 2023-09-11T09:49:51Z

 


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Blimbing, Minggu (10/9/2023) Pelaksanaan kegiatan di Jalan Cakalang Kelurahan Polowijen memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Bersih Desa Kelurahan Polowijen.


Pelaksanaan kegiatan Pengajian Umum Dalam Rangka Bersih Desa Kelurahan Polowijen di Jalan Cakalang Kelurahan Polowijen, dihadiri oleh Lurah Polowijen, Ketua LPMK Polowijen, Ketua RW, Ketua RT serta Aiptu Cipto Hari Bhabinkamtibmas Polowijen dan Babinsa Polowijen.


Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Aiptu Cipto Hari.


“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Aiptu Cipto Hari Bhabinkamtibmas Polowijen.(red_Rudi)

×
BeritaTerbaru