Notification

×

Bhabinkamtibmas Ketawanggede Dampingi Kapolsek Lowokwaru Dalam Pembukaan Workshop In House Training

Rabu, Oktober 11, 2023 | 16:37 WIB Last Updated 2023-10-11T09:37:40Z

 


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Lowokwaru, Selasa (10/10/2023) Pelaksanaan kegiatan di SDN Ketawanggede Jl. kertoleksono Kelurahan Ketawanggede dengan memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat Dampingi Kapolsek Lowokwaru Dalam Pembukaan Workshop In House Training (IHT) Program Sekolah Berkemajuan Terbaik.


Pelaksanaan Pendampingan Kapolsek Lowokwaru Dalam Pembukaan Workshop In House Training (IHT) Program Sekolah Berkemajuan Terbaik di SDN Ketawanggede Jl. Kertoleksono Kelurahan Ketawanggede, dihadiri oleh Lurah Ketawanggede, Kepala Sekolah SDN Ketawanggede, Guru dan Staff, Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo, Bhabinkamtibmas Ketawanggede Aiptu Budi Prasetyo W serta tamu undangan.



Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Aiptu Budi Prasetyo W.


“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Aiptu Budi Prasetyo W Bhabinkamtibmas Ketawanggede.(red_Rudi)

×