Notification

×

Bhabinkamtibmas Pisang Candi Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Nasional

Kamis, Oktober 19, 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-10-19T09:32:12Z

 


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Sukun, Rabu (18/10/2023) Pelaksanaan kegiatan di Kantor Kelurahan Pisang Candi dengan memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dalam Program Pengentasan Stunting Tahun 2023.




Pelaksanaan kegiatan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dalam Program Pengentasan Stunting Tahun 2023 di Kantor Kelurahan Pisang Candi, dihadiri oleh Puskesos Pisang Candi, Petugas PT POS, Staff Keuraan Sukun, Bhabinkamtibmas Pisang Candi Bripka Rizky, serta Linmas Pisang Candi. Diterima oleh 368 orang Keluarga Penerima Manfaat



Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Bripka Rizky.



“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tindakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Bripka Rizky Bhabinkamtibmas Pisang Candi.(red_Rudi)


×