Notification

×

Perkuat Harkamtibmas, Sat Samapta Polresta Malang Kota Gelar Patroli Perintis Presisi

Rabu, Oktober 25, 2023 | 13:45 WIB Last Updated 2023-10-25T06:45:22Z

 


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Pemilu 2024 semakin dekat, upaya maksimal dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Malang salah satunya dengan gelar Patroli Perintis Presisi (3P) oleh Anggota Sat Samapta Polresta Malang Kota, Selasa (24/10/23).


Sat Samapta Polresta Malang Kota mengerahkan 2 unit sepeda motor patroli dan 4 anggota patroli yaitu Bripda Bahtiar Chandra, Bripda Adida Asshidiqi, Bripda Rifai Ngilmi, dan Bripda Ferdinand Rio.


Dalam kegiatan tersebut anggota Tim Patroli melakukan monitoring di Kawasan Bawaslu Kota Malang yang menjadi salah satu titik paling rawan jelang Pemilu 2024.


Tim Patroli menyatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta berharap ketertiban dan situasi yang kondusif akan tercipta di Wilayah Hukum Polresta Malang Kota.


Patroli Perintis Presisi (3P) ini guna menciptakan kondusifitas lingkungan serta mencegah tindakan yang tidak diinginkan hingga timbulnya perpecahan pada jelang, saat, hingga setelah pesta demokrasi tahun depan. (Red_Rudi)

×