Notification

×

Kampanye ke Aceh, Mobil Rombongan Anies Baswedan Alami Keceakaan Beruntun

Senin, Desember 18, 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-12-18T05:06:51Z

 


Suara Forum - Kecelakaan beruntun dialami rombongan mobil Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan. Ini terjadi saat rombongan melakukan kegiatan kampanye di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur wilayah Aceh, pada Minggu (17/12/2023).


Dalam insiden tersebut, Anies Baswedan dipastikan selamat. Dikatakan pihak kepolisian, usai kejadian tersebut, rombongan utama dapat melanjutkan kegiatan kampanye di Aceh dengan lancar.


"Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba'alawa Aceh Timur. Saat ini, rombongan telah tiba di Langsa untuk kegiatan selanjutnya," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy.
Dilanjutkan Iqbal Alqudusy,

kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 13.40 WIB. Saat itu, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh Ds Paya Demam Dua, Pante Bidari, Aceh Timur.


"Kendaraan yang terlibat Mobar Isuzu Doble Cabin Nopol 14679-1 dengan Mobar Mitsubishi Tronton BK 8440 XE Serta Mopen Toyota Kijang Innova BK 1694 NR" jelasnya.


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dijelaskan Iqbal, rombongan Anies Baswedan terbagi menjadi dua rombongan. Dengan rincian rombongan Capres Anies Baswedan merupakan rombangan utama. Total, dua kendaraan iring-iringan yang mengalami kecelakaan.(red_Rudi)

×