Notification

×

Polresta Malang Kota Dukung Keamanan Ulang Tahun Car Free Day

Senin, Desember 18, 2023 | 08:54 WIB Last Updated 2023-12-18T01:54:03Z

 


Suara Forum_Kota Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si yang diwakili Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto SH, aktif berpartisipasi merayakan Ulang Tahun Car Free Day Kota Malang dengan mengikuti kegiatan Uklam Uklam Tahes (Jalan Sehat).


Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak penting, mulai dari Pj. Walikota Malang, Sekretaris Daerah, kepala dinas Pemerintah Kota, Ketua Penggerak PKK, Camat Klojen, hingga Direktur Jawa Pos Radar Malang, serta manajemen Hotel Aria Gajayana ini, turut memperingati momen spesial ini.


Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto yang diwakili oleh Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto SH mengatakan kami turut mendukung dan komitmen mendukung upaya membangun ruang publik yang sehat dan ramah lingkungan.



“Kegiatan Uklam Uklam Tahes (Jalan Sehat) ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Ulang Tahun Car Free Day kota Malang” Minggu (17/12)
“Kehadiran dan partisipasi kepolisian, menunjukkan komitmen dukungan dan mengapresiasi upaya membangun ruang publik yang sehat dan ramah lingkungan.” Tambahnya.
Kompol Syabain menegaskan Car Free Day berada di wilayah Polsek Klojen, maka aktif memelihara keamanan dan ketertiban.


“Kami dari Polsek Klojen berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan kegiatan positif Car Free Day” Ucapnya
Semangat kebersamaan dan kepedulian bersama akan menjadi landasan untuk membangun kota Malang yang lebih baik
Kegiatan Ulang Tahun Car Free Day kota Malang tahun ini tidak hanya sebagai ajang perayaan semata, namun juga menjadi momentum penting bagi kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aman.(red_Rudi)

×