Notification

×

Polresta Malang Kota Dukung Pengurangan Resiko Bencana di Wilayah

Minggu, Desember 24, 2023 | 17:52 WIB Last Updated 2023-12-24T10:52:48Z

 


Suara Forum_Polsek Kedung Kandang – Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Kandang, Aipda Suwandi, menghadiri sekaligus monitoring Musyawarah Besar Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Malang yang digelar di Aula BPBD Kota Malang, Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang.


Musyawarah yang dihadiri oleh sekitar 90 orang tersebut, mengusung tema “Dengan Semangat Musyawarah, Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kemanusiaan”.


Turut hadir pula Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, yang diwakili oleh Iptu Puthu Surya, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pengurangan risiko bencana di Kota Malang.


“Musyawarah ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar elemen dalam upaya pengurangan risiko bencana,” kata Puthu Surya.



Sementara itu, Aipda Suwandi mengatakan bahwa kepolisian kususnya Polsek Kedung Kandang Polresta Malang Kota mendukung penuh kegiatan musyawarah tersebut.
“Kami hadir untuk memberikan dukungan dan pengamanan agar kegiatan musyawarah ini berjalan lancar dan tertib,” kata Aipda Suwandi.


Aipda Suwandi juga menyampaikan bahwa kepolisian akan terus berkomitmen untuk mendukung upaya pengurangan risiko bencana di Kota Malang.


“Kami akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan FPRB dan seluruh pihak terkait untuk mewujudkan Kota Malang yang tangguh bencana,” kata Aipda Suwandi.


“Mari kita bersama-sama meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap potensi bencana. Dengan demikian, kita dapat meminimalisir dampak bencana,” tambahnya.(red_Rudi)

×